Kronologi Meninggalnya Ricky Jo

  • Selebritis
  • 0
  • 22 Mar 2013 21:50
Meninggalnya presenter sekaligus musisi Ricky Jo cukup menyentak publik. Di usia yang terbilang muda, Ricky (45) tutup usia. Presenter olahraga meninggal akibat serangan jantung pada Jumat (22/3/2103) sekitar pukul 17.00 WIB.

Di rumah duka di Perumahan Pondok Kelapa Indah, Jakarta Timu, Alex selaku Adik Ipar dari Ricky, coba menceritakan kronologis sebelum ajal menjemput anggota band Emerald tersebut.

"Sore hari, Ricky berencana untuk melakukan meeting di Setiabudi. Namun, di tengah jalan ia pun mengurungkan niatnya karena kondisi jalan yang macet di Casablanca," terang Alex.

Menurut Alex, Ricky kemudian mencoba mengubah tempat rapatnya ke Epicentrum, Kuningan. Di tengah jalan, tepatnya di depan pom bensin Menteng Pulo Ricky merasakan sesak nafas.

"Setelah minum, ia pun melanjutkan perjalanan ke Epicentrum dengan menyetir seorang diri. Pukul 16.30 Ricky melaksanakan meeting di Epicentrum, Kuningan," sambung Alex.

Selesai meeting, menurut informasi dari sahabatnya, Hani, Ricky kembali mengeluh sakit. Ricky lalu dilarikan ke Rumah Sakit MMC, Kuningan. "Ketika di depan rumah sakit Ricky kembali mendapat serangan jantung," lanjut Alex.

Ricky pun dibawa menuju Unit Gawat Darurat (UGD) pada pukul 16.50 WIB. Pihak dokter berusaha menyadarkan Ricky dengan alat kejut hingga tiga kali. "Bahkan, dokter sempat memberikan infus pada Ricky, namun sekitar pukul 17.38 WIB, Ricky dinyatakan meninggal dunia," jelas Alex. (Fei)

(Fei)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler