Sukses

Ini Doa Mantan Isteri Ricky Jo untuk Almarhum

Meski sudah berpisah dengan presenter Ricky Johannes atau biasa disapa Ricky Jo, namun rasa kehilangan yang mendalam turut dirasakan oleh mantan isteri Ricky, Serly Ogotan. Ketika mendengar kabar duka, Serly langsung bertolak dari Manado ke Jakarta.

"Tadi pagi dia sampai di sini sekitar pukul 09.00 WIB, dia naik penerbangan paling awal," ujar Alexander Triyono, adik ipar Ricky, Sabtu (23/3/2013) di rumah duka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Dalam keadaan berduka, kedua anak Ricky, Cinta dan Cia terlihat lengket memeluk sang ibu dan enggan berbicara banyak kepada media.

Kepada Liputan6.com, Serly sempat memanjatkan doa untuk orang yang pernah menemani hidupnya itu. "Untuk semua, kami sekeluarga Ricky Johanes mohon didoakan, mohon dimaafkan segala kesalahan-kesalahan Mas Ricky, biar dilapangkan jalannya," ungkap Serly.

Tak lupa Serly berterima kasih atas segala dukungan yang diberikan kepada Ricky semasa hidupnya. "Mohon doanya, makasih atas semua dukungannya," tutupnya mengakhiri pembicaraan.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.