Sukses

Agnes Monica Live In Jogja Malam Ini!

Para penggemar Agnes Monica di Yogyakarta sedang menunggu-nunggu momen yang sangat penting. Pasalnya, hari ini ia sedang bertandang ke Yogyakarta demi mengadakan sebuah konser akbar yang bertempat di Grand Pacific Hall Jogja.

Para penggemar Agnes Monica di Yogyakarta sedang menunggu-nunggu momen yang sangat penting di kota gudeg tersebut pada hari ini (23/3).

Pasalnya, hari ini ia sedang bertandang ke Yogyakarta demi mengadakan sebuah konser akbar yang bertempat di Grand Pacific Hall Jogja pada pukul 19.00 nanti.

Konser bertema Agnes Monica Live In Concert ini menjadi sangat spesial karena akan ada dua fans dari Singapura yang jauh-jauh bertandang ke Yogyakarta demi bisa menikmati aksi pujaannya ini.

Konser akbar Agnes Monica ini diselenggarakan oleh pihak Idioconcept Entertainment dan akan dimulai tepat pukul 19.00 WIB. Melalui akun @Idioconcept_ent dikabarkan penjualan tiket masih berlangsung hingga open gate.

Nah, bagi warga Jogja yang menjadi fans Agnes Monica, silahkan langsung datang ke Grand Pacific Hall. Siapa tahu anda masih kebagian tiketnya dan bisa menyaksikan show Agnes malam ini! Selamat Menonton.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini