Sukses

Ricky Jo Sempat Ajarkan Anaknya Bernyanyi

Dua buah hati Ricky, Cia dan Cinta tak kuasa menahan kesedihan, kehilangan sosok panutan mereka.

Langit mendung semakin terasa di rumah duka presenter Ricky Johanes atau Ricky Jo. Dua buah hati Ricky, Cia dan Cinta tak kuasa menahan kesedihan kehilangan sosok panutan mereka.

Hal itu dirasakan betul oleh Cinta. Puteri pertama Ricky ini memiliki banyak kenangan dengan sang ayah. Bahkan, belakangan ini, hubungan keduanya semakin intens semenjak Cinta belajar musik dengan sang ayah.

"Yang paling dekat itu memang Cinta, dia merasa kehilangan sekali. Apalagi Cinta sedang belajar nyanyi sambil bergitar dengan Ricky," papar Alex, adik ipar Ricky kepada Liputan6.com di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (23/3/2013).

Air mata Cinta juga tak kuasa dibendung, ketika ditanya soal pelajaran musik yang sedang diajarkan oleh sang ayah. Dia hanya mengangguk, dan menjawab singkat. "Iyaa belajar nyanyi," ujarnya sambil berurai air mata.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini