Sukses

Dicurhati Tamara, Ricky Jo: Aku Bawa Rahasiamu Sampai Mati

Banyak yang berkata, jika seseorang bakal kembali kepada-Nya, ia akan memberi tahu ke orang-orang terdekatnya secara tak langsung. Ini yang dialami Tamara sebelum Ricky Jo meninggal dunia.

Banyak yang berkata, jika seseorang bakal kembali kepada-Nya, ia akan memberi tahu ke orang-orang terdekatnya secara tidak langsung. Inilah yang dirasakan aktris Tamara Geraldine sebelum Ricky Jo meninggal dunia.

Tamara adalah sahabat yang sudah dianggap seperti adik oleh Ricky Jo, rupanya selalu mencurahkan isi hatinya kepada presenter bola tersebut. Ia nyaman jika sudah curhat kepada Ricky.

"Aku memang kalau curhat sama Ricky. Setiap curhat aku selalu bilang jangan 'kasih tahu siapa-siapa ya' sama dia. Dan Ricky selalu membalas 'aku bakal bawa semua rahasiamu sampai mati, dek'. Belakangan, dia sering mengucapkan itu. Berulang-ulang, sampai aku selalu teringat," ujar Tamara ditemui di pemakaman Ricky Jo di Tempat Pemakaman Umum Pondok Kelapa, Jakarta, Ahad (24/3/2013).

"Entahlah, itu sebuah firasat atau bukan. Aku kurang peka dengan hal seperti ini," jelas Tamara Geraldine yang juga presenter acara olah raga.

Meninggal dunianya presenter sekaligus musisi Ricky Jo cukup menyentak publik. Di usia yang terbilang muda, Ricky (45) tutup usia. Presenter olahraga itu meninggal akibat serangan jantung pada Jumat (22/3/2103) sekitar pukul 17.00 WIB.

Pada Jumat petang, Ricky berencana meeting di kawasan Setiabudi. Namun, di tengah jalan ia pun mengurungkan niatnya karena kondisi jalan yang macet di Casablanca. Ricky kemudian mencoba mengubah tempat rapatnya ke Epicentrum, Kuningan. Di tengah jalan, tepatnya di depan pom bensin Menteng Pulo Ricky merasakan sesak napas.

Selesai meeting, menurut informasi dari sahabatnya, Hani, Ricky kembali mengeluh sakit. Ricky lalu dilarikan ke Rumah Sakit MMC, Kuningan.

Ia dibawa menuju Unit Gawat Darurat (UGD) pada pukul 16.50 WIB. Pihak dokter berusaha menyadarkan Ricky dengan alat kejut hingga tiga kali. Bahkan, dokter sempat memberikan infus kepada Ricky. Namun, sekitar pukul 17.38 WIB, Ricky dinyatakan meninggal dunia.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini