Sukses

Denny Sumargo Tertarik Kecantikan Nyi Roro Kidul

Usai membintangi film 5 cm, Denny Sumargo membintangi sebuah film horor. Filmnya sendiri bercerita soal legenda mitos Nyi Roro Kidul yang diyakini tinggal di Pelabuhan Ratu tepatnya di Hotel Samudera Kamar 303. Filmnya sendiri berjudul Samudera Hotel.

Usai membintangi film 5 cm, aktor yang juga mantan pebasket Denny Sumargo membintangi sebuah film horor. Filmnya sendiri bercerita soal legenda  mitos Nyi Roro Kidul yang diyakini tinggal di Pelabuhan Ratu tepatnya di Hotel Samudra Kamar 303. Filmnya sendiri berjudul Samudera Hotel.

"Sudah selesai syutingnya. Nanti akan  dirilis bulan Juni 2013 mendatang. Disitu saya berperan sebagai General Manajer dari Samudera Hotel. Sepanjang pembuatan filmnya, saya banyak mempelajari hal-hal baru," kata Denny saat ditemui di Garnier Men: Smart Boxing Finals di Bulungan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/3/2013).

Meski demikian, Denny mengakui tidak syuting langsung di Hotel Samudera. Penyebabnya, lokasi hotel sulit untuk pengambilan gambar dan tidak memenuhi standar visual horor.

"Jadi diganti TKP yang serupa alias replikanya, biar sesuai kriteria pengambilan gambarnya," ujarnya.

Pria yang pernah dekat dengan Agnes monica ini mengaku sudah mempelajari mitos Nyi Roro Kidul dari beberapa literatur. Hal yang membuat Denny terkejut adalah saat melihat lukisan Nyi Roro Kidul yang menurutnya punya daya magis tersendiri.

"Saat lihat lukisannya (Nyi Roro Kidul) ada yang membuat gue beda aja liatnya, kayak ngerasa dibuat tertarik ngeliat lukisannya," pungkasnya.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini