Sukses

Sony Tulung Rela Terbang dari Surabaya demi Ricky Jo

Sebagai sahabat, Sony Tulung tentu ikut merasakan kehilangan yang begitu mendalam begitu mendengar kabar Ricky Jo meninggal dunia.

Sebagai sahabat, Sony Tulung tentu ikut merasakan kehilangan yang begitu mendalam begitu mendengar kabar Ricky Jo meninggal dunia. Sony rela terbang dari Surabaya ke Jakarta untuk mengikuti prosesi pemakaman presenter sepakbola itu.

"Saya naik first flight jam 05.45 WITA. Dari Bali tadinya ada urusan properti terus ke Surabaya ada kerjaan," ujar Sony saat dijumpai di pemakaman Ricky di Tempat Pemakaman Umum Pondok Kelapa, Jakarta, Ahad (24/3/2013).

Wajah pria yang sudah mengenal Ricky sejak era 90-an ini terlihat pucat. Mimiknya juga berubah ketika menatap kedua putri Ricky Jo. "Saya nggak tega melihat anak-anaknya, Kasihan..." lirih Sony.

Bagi Sony Tulung, Ricky Jo adalah sosok pria yang asyik, gaul, dan fun untuk dijadikan teman. "Dia nggak rese, positif banget, kalau diajak cerita nyambung aja. Pinter bawa diri juga dan suka ketawa makanya banyak yang sayang," tuturnya.

Sony Tulung mengaku kaget ketika kali pertama mendengar kabar Ricky Jo via BlackBerry Messenger dari Tamara Geraldine. Ia tidak percaya lantaran Ricky selalu nampak sehat.

"Saya telfon Ricky, nomornya nggak aktif. Saya cari tahu ke teman-teman yang lain, dan ternyata kabarnya benar," kenang Sony Tulung.(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.