Sukses

Sedihnya Pengalaman Berkesan Adik Ricky Jo

Adik Ricky, Mia mengenang kepergian satu-satunya kakak laki-laki yang ia miliki. Mia begitu sedih hingga air mata membanjiri pipinya.

Hari ini, Ahad (24/3/2013), Ricky Jo dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum Pondok Kelapa, Jakarta Timur, tepat pukul 13.00 WIB. Adik Ricky, Mia mengenang kepergian satu-satunya kakak laki-laki yang ia miliki. Mia begitu sedih hingga air mata membanjiri pipinya.

"Kita ini kan tiga bersaudara. Dia yang paling tua. Yang paling berkesan adalah karena dia kakak cowok satu-satunya itu. Sampai sebelum pernikahan saya, saya masih tidur sama dia. Jadi, memang persaudaraan kita kuat banget," tutur Mia di TPU Pondok Kepala.

Mia melanjutkan ceritanya. Ia mengaku tidak memiliki firasat dan tak menyangka Ricky Jo bisa meninggal dunia karena serangan jantung karena selama ini kondisinya selalu sehat dan ceria.

"Dua hari sebelum meninggal, dia datang ke makam papah. Dia laporan bahwa dia sudah benerin rumah mami. Dia juga lapor sudah daftar jadi caleg," kenang Mia.

Bagi Mia, Ricky Jo adalah sosok ayah yang bertanggung jawab, humoris, dan begitu menyayangi keluarganya. "Dia humble, nggak ada musuh, semua orang datang terus menerus mendatangi dia menangis-nangis. Tukang rokok, tukang sayur, semua mendoakan dia," tuturnya.(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.