Sukses

Mercy Ogotan: Aku Dapat Kabar Kepergian Ricky Jo dari Wartawan

Sebagai adik dari Serly Ogotan yang merupakan mantan istri Ricky Jo, Mercy Ogotan sangat terpukul dengan kepergian Ricky Jo

Sebagai adik dari Serly Ogotan yang merupakan mantan istri Ricky Jo, Mercy Ogotan sangat terpukul dengan kepergian Ricky.

"Serba mendadak. Aku justru dapat kabar dari wartawan. Aku kaget banget, pas Jumat (22/3/2013) ada wartawan yang telepon aku untuk tanya benarkah Ricky Jo meninggal. Aku pikir bercanda. Karena aku belum dapat kabar apa-apa," kata Mercy Ogotan yang pernah menjadi model dan pemain sinetron ini, saat ditemui di pemakaman Ricky Jo di TPU Pondok Kelapa, Ahad (24/3/2013).

Nggak lama kemudian, Mercy dapat telepon kembali dari wartawan lainnya. "Sama dengan sebelumnya, dia juga tanya soal kebenaran berita itu," ujar Mercy.

"Aku langsung mencoba hubungi keluarga. Tapi semua nomor yang aku hubungi sibuk. Jelas aku panik. Apalagi aku lihat status BBM soal bang Ricky. Setelah berhasil aku telepon keluarga, barulah aku sadar kalau bang Ricky sudah benar-benar pergi," jelas Mercy.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.