Sukses

Zaskia-Irwansyah Berusaha Perbaiki Nama Baik

Irwansyah dan Zaskia Sungkar tengah berusaha memulihkan nama baik mereka. Pasalnya, pasca kasus narkoba Raffi Ahmad yang ikut menyeret mereka berdua, nama mereka pun jadi tercemar.

Pasangan suami istri Irwansyah dan Zaskia Sungkar tengah berusaha memulihkan nama baik mereka. Pasalnya, pasca kasus narkoba Raffi Ahmad yang ikut menyeret mereka berdua, nama mereka pun jadi tercemar.

Seperti diketahui, Zaskia dan Irwansyah ikut diciduk saat BNN menggrebek rumah Raffi Ahmad pada 27 Januari lalu. Meski keduanya negatif menggunakan narkoba, namun tetap saja nama keduanya terlanjur tercemar karena kasus tersebut

"Kami banyak belajar pendewasaan diri dari kejadian kemarin. Lebih sadar sama sekitar kita. Ternyata nggak semua di sekitar kami orang baik," ujar Zaskia yang diamini Irwansyah, saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (24/3/2013).

Selain ingin memperbaiki nama mereka berdua, keduanya juga ingin membuktikan kalau sahabatnya, Raffi Ahmad tidak bersalah dalam kasus narkoba tersebut.

"Gue pengin menunjukkan kami nggak seperti itu. Soalnya yang gue dengar dari kerjaannya sudah nungguin," timpal Irwansyah.

"Semuany men-support karena semua orang bisa tahu mana yang benar dan yang salah," kata Zaskia. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini