Sukses

Dhani Pamer Anak, Maia Estianty 'Pukuli' Mantan Suami

Maia Estianty memukuli patung kayu Ahmad Dhani saat tampil di acara Dahsyat. Aksi Maia tersebut membuat penonton tertawa.

Maia Estianty memukuli patung kayu Ahmad Dhani saat tampil di acara Dahsyat. Aksi Maia tersebut membuat penonton tertawa.

Maia dan Meycan tampil bersama di acara ulang tahun Dashyat, Minggu (24/3/2013). Keduanya menyanyikan lagu 'Ada Kamu' yang berirama nge-beat.

Saat menyanyi, Maia dan Meycan digoda dua presenter Dahsyat, Olga Syahputra dan Denny Cagur. Keduanya membawakan patung Ahmad Dhani.

Maia santai saja dengan godaan Olga dan Denny. Sambil bernyanyi, janda tiga anak itu memukuli foto Ahmad Dhani yang langsung membuat tawa Olga dan Denny beserta penonton.

Maia sendiri mengatakan, aksinya itu hanyalah candaan. Ia pun sama sekali tak tahu kalau Olga dan Denny akan melakukan hal tersebut.

"Ya buat lucu-lucuan saja," kata Maia usai tampil.

Pasca bercerai dari Ahmad Dhani pada September 2008 lalu, hubungan Maia dengan Dhani memang tidak pernah akur. Apalagi, keduanya hingga kini masih memperebutkan soal hak asuh anak mereka, Al, El dan Dul.

Apalagi, Dhani sekarang mulai terang-terangan memperkenalkan buah hatinya dari hubungannya dengan Mulan Jameela, Safeea. Dalam sebuah tabloid hiburan di Jakarta, Dhani tanpa sungkan memperkenalkan Safeea. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini