Sukses

Gugatan Hak Asuh Anak Mantan Model Playboy Ditolak

Gugatan yang hak asuh anak yang dilayangkan Tiara Ayu Lestari ditolak Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hakim tetap menyerahkan hak asuh Rania Kancana Tadya Dalima Sjarief kepada Tiara dan mantan suaminya, Andi Sjarief, secara bergantian.

Gugatan yang hak asuh anak yang dilayangkan model sensual Tiara Ayu Lestari ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, ditolak oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jaksel. Hakim tetap menyerahkan hak asuh Rania Kancana Tadya Dalima Sjarief kepada Tiara dan mantan suaminya, Andi Sjarief, secara bergantian.

Hal ini disayangkan oleh Tiara dan kuasa hukumnya. Karena menurutnya seharusnya hakim mempertimbangkan kondisi Rania yang kelelahan untuk mondar-mandir ke rumah orangtuanya.

"Tadi sudah dibacakan pertimbangan dan putusannya. Intinya gugatan kesepakatan pengurusan anak, ditolak oleh majelis hakim. Hakim menilai walau dua hari berpindah-pindah rumah ibu dan bapaknya, adalah hal yang wajar," ujar kuasa hukum Tiara, Kartika Yosodiningrat, usai menjalani sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (25/3/2013).

Meski keinginan mantan model yang pernah berpose topless di majalah Playboy ini, untuk mendapatkan perwalian tunggal atas anaknya ditolak hakim, Kartika mengaku akan terus memperjuangkan langkah hukum ke depannya.

"Untuk banding, kami intinya mau yang terbaik untuk kepentingan Rania. Kami akan mengupayakan yang terbaik untuk Rania," tandasnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini