Sukses

4 Kriteria Wanita Idaman Glenn Fredly

Single? Wah, bisa jadi Anda memiliki kriteria wanita ideman yang diingini Glenn Fredly..

Kaum Hawa selalu punya daya tarik tersendiri bagi setiap lelaki. Tentunya, kaum Adam punya selera berbeda-beda jika ditanya soal wanita. Ada yang mengutamakan cinta, fisik, atau bahkan isi dompet sekalipun. Berbagai pertimbangan pun mulai muncul seiring datangnya impian menjalin hubungan dengan si dia. Terlebih, untuk yang sudah mempunyai tujuan mengikat janji suci. Bagaimana dengan Glenn Fredly? Ini dia 4 kriteria wanita idaman Glenn Fredly:

1. Nyambung saat ngobrol
"Menurut gue, ngobrol nyambung itu menyenangkan. Gue kan orangnya suka diskusi  dan senang bertukar pendapat. Jadi, gue butuh orang yang akhirnya bisa bercerita banyak hal. Dan yang diobrolin tuh bisa apapun. Nggak musti topik-topik tertentu saja."

2. Tipikal Pemberontak
"Gue suka lihat cewek yang tipikalnya nggak suka dikejar. Yang jual mahal itu paling suka deh gue ngelihatnya. Menurut gue, cantik hari gini tuh standar. Tapi, wanita dengan attitude rebell itu keren banget!"

3. Bentuk Kaki
"Gue seneng lihat wanita itu dari kakinya. Bentuk kaki wanita itu sangat mempengaruhi ketertarikan pria. Bagi gue, kaki adalah bagian tubuh yang paling sensual dari seorang wanita."

4. Nggak Pake Soft Lense 
"Mata itu segalanya. Kalau ngomongin secara fisik ya, mata itu udah gambarin semuanya. Jadi di saat gue sama dia lagi ngobrol, bagaimana dia merespons dengan matanya, itu sangat mempengaruhi gue. Gue emang suka diskusi, tapi kalau lagi diajak ngobrol matanya kemana-mana, aduh nggak deh. Yang paling penting, gue nggak suka banget cewek yang pakai kontak lensa."(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini