Sukses

Vino G.Bastian dan Marsha Timothy Berburu Nama Anak via Internet

Sembari menunggu proses kelahiran anak pertama mereka, pasangan Vino G.Bastian dan Marsha Timothy mulai gencar mencari nama bagi si buah hati.

Sembari menunggu proses kelahiran anak pertama mereka, pasangan Vino G.Bastian dan Marsha Timothy mulai gencar mencari nama bagi si buah hati. Keduanya bahkan intens menelusuri dunia maya untuk mencari nama yang tepat bagi anak pertama mereka.

Saat ditemui di XXI Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Senin (25/3/2013), pasangan yang menikah dengan menggunakan konsep klasik elegan itu mengatakan kalau mencari nama anak melalui internet menjadi rutinitas yang biasa mereka lakukan jika sedang bersama di dalam rumah.

"Searching nama anak memang pakai internet dan buku-buku. Kita berdua berusaha mendapatkan nama yang bagus buat anak kita nanti," terang Vino dan Marsha saat ditemui di XXI Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Senin (25/3/2013).

Kesulitan yang dihadapi Vino dan Marsha saat mencari nama anak, yakni lantaran keduanya belum mengetahui jenis kelamin calon anak pertama mereka. Sehingga, keduanya pun harus mempersiapkan dua nama untuk calon bayinya nanti.

"Memang belum ketahuan sih anaknya cewek atau cowok. Kita sendiri sih nggak menargetkan harus punya cowok atau cewek. Tapi kita lebih mempersiapkan aja untuk namanya nanti," timpal Vino.

"Sekarang namanya baru dapat setengah, belum lengkap. Makanya kita masih nyari-nyari terus sampai sekarang biar jadi kesatuan nama utuh buat anak kita nanti," harap Vino diamini Marsha.(Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini