Musuh The Amazing Spider-Man 2 Badut dan Pesulap?

  • Film
  • 0
  • 25 Mar 2013 19:40
Belakangan, tersiar kabar bahwa sutradara Marc Webb sedang mencari orang yang memiliki pengalaman sebagai badut, pantomim dan pesulap untuk mengisi film yang akan dibesutnya nanti, The Amazing Spider-Man 2.

Dilansir dari Comic Book Movie (23/3), sang sutradara sebelumnya pernah menyatakan bahwa akan sulit baginya untuk membuat musuh yang belum pernah ada di komik maupun cerita-cerita sebelumnya.

"Saya pikir akan sangat sulit untuk benar-benar menciptakan musuh utama yang benar-benar baru, tetapi jika saya yang melakukannya, saya akan menciptakan ahli pantomim. Kontribusi terbesar saya pasti dengan menciptakan karakter ahli pantomim. Bagaimanapun, itu hanya lelucon. Sebuah lelucon."

Meskipun dinyatakannya sebagai lelucon, namun kabar pencarian badut dan pesulap bukanlah isapan jempol belaka. Pengumuman untuk bisa menampilkan badut dan pesulap di layar lebar ini diumumkan melalui akun Grant Wilfley Casting di salah satu situs jejaring sosial.

Diberitahukan bahwa perekrutan badut, ahli pantomim dan pesulap ini akan dipakai untuk pengambilan gambar pada 1 April 2013 hingga 15 April 2013. Mereka tidak mempermasalahkan jenis kelamin maupun usia. Pria atau wanita, tua atau muda, tak jadi masalah! Meski begitu, masih belum jelas akan dijadikan apa badut atau pesulap yang hendak mereka rekrut ini.

The Amazing Spider-Man 2 disutradarai oleh Marc Webb dengan naskah yang ditulis oleh Alex Kurtzman, Roberto Orci, Jeff Pinkner dan James Vanderbilt. Dijadwalkan film ini akan tayang 2 Mei 2014 mendatang.(Rul)

Credit: Ruly Riantrisnanto

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler