Sukses

Nagoya Victoria Kenalkan Goyang Naga

Pendatang baru Nagoya Victoria memperkenalkan goyang naga. apa istimewanya?

Goyang patah-patah sudah dimiliki Annisa Bahar. Lantas goyang gergaji diklaim punya Dewi Perssik. Bahkan, pedangdut muda Zaskia juga punya goyangan khas yang ia sebut goyang itik. Tak hilang akal, pendatang baru Nagoya Victoria memperkenalkan goyang naga. apa istimewanya?

Dangdut tanpa goyang ibarat sayur tanpa garam. Nagoya pun begitu. Dara asal Cirebon, Jawa Barat ini ingin mematenkan goyang naga. "Jadi goyangnya itu meliuk-liukkan tubuh, lebih luwes saja," tutur Nagoya di Nutz Culture, Senayan City, Senin (25/3)siang. Nagoya tadinya merupakan penyanyi pop sebelum ia banting stir ke pangung dangdut. Nagoya didukung Zul Zivilia.

"Industri musik sekarang sudah bergeser ke dangdut. Masyarakat juga sudah menerima dangdut modern. lagipula off airnya kan lebih banyakan dangdut, apalagi kalau jaman pilkada. Terus biaya produksinya murah dibanding band," ungkap Zul.

Nagoya berharap kehadirannya bisa diterima masyarakat. Ia pun akan sering berlatih goyang naga. "Aku selalu berlatih setiap hari, di rumah dan di kantor label," pungkas Nagoya.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini