Sukses

Raza `Super 7` Dapat Kejutan Ultah dari Mama

Raza, salah satu personel Super 7, mendapatkan kejutan dari sang mama di hari ulang tahunnya yang ke-14. Wah, apa tuh?

Raza, salah satu personel Super 7, mendapatkan kejutan dari sang mama di hari ulang tahunnya. Maria, ibunda Raza, ingin membuat ulang tahun Raza yang ke-14 punya kesan tersendiri buat sang anak karena dilakukan setelah pulang sekolah.

"Sebenarnya tidak tega. Biar berkesan aja. Tahun kemarin kan diceburin atau diapain gitu, nah sekarang mau yang beda aja. Kayaknya ini yang paling berkesan," ucap ibunda Raza di sekolah Raza SMP Al-Fath, Cirendeu, Tangerang Selatan, Banten, Senin (25/3/2013).

Sebelumya Raza sudah punya firasat akan dikerjai di ulang tahunnya. Pasalnya, ketika jam terakhir sekolah, dirinya dipanggil oleh gurunya lalu dimarahi.

"Tadi sih ya kayak sekolah biasa aja. Abis itu agak kesiangan. Tadi sempet lihat om wartawan lewat. Ini pasti dikerjain. Pas jam terakhir dipanggil sama guru. Terus dimarah-marahin. Pas balik ke kelas, eh rame. Kaget aja nggak nyangka," tutur Raza.

Persiapan untuk surprise ulang tahun anaknya memang dilakukan secara spontan dan tanpa direncanakan. "Dadakan aja, yang penting ingin memberikan sesuatu yang spesial di ulang tahun anakku," urai ibunda Raza.(Pur/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.