Single Terbaru Siti Liza Siap Tandingi Lagu Cindai

on

Setelah Sukses menelurkan single pertama yang berjudul 'Dua Hati', artis penyanyi Siti Liza siap menggebrak industri musik Indeonesia dengan single keduanya yang berjudul 'Cintaku Istimewa'. Liza, panggilan sehari harinya mengaku senang bisa terus berkarya dan memberikan satu single terbarunya untuk kemajuan musik Indonesia.

"Aku lagi di Surabaya promo single terbaruku yang judulnya Cintaku Istimewa di JTV Surabaya,” kata Liza saat dihubungi melalui Blackberry Massanger, Senin (25/3/2013).

Kali ini, artis yang bergerak di bawah naungan label Talenta sengaja mengeluarkan yang lebih bit ketibang single yang pertamanya.

"Lagunya lebih ngebit tentang seseorang mempunyai cinta istimewa, terima apa adanya ciptaannya aku sendiri sama Arnold, biar beda aja, jangan lagu sedih melulu," ujar Liza yang mengaku jika lagunya mirip dengan lagu Cindai milik Siti Nurhaliza.

"Mirip lagu Cindai, Melayu dut. Kalau cara nyanyinya Melayu cuma musiknya ada gendangnya kaya melayu dangdut,” kata gadis pemilik rambuk panjang ini.

"Kemarin juga sudah sempat dinyanyiin di Pesbuker. Coba buka aja linknya http://youtu.be/XwITHYmkiKc. Itu pertama kali tampil tuh lagu, bareng sama teman-teman Pesbuker. Kak Olga saja langsung hafal tuh lagu," pungkasnya.(Adt)
Suka artikel ini?

0 Comments