Adi Bing Slamet Cs Akan Laporkan Eyang Subur ke Polda dan MUI

  • Selebritis
  • 0
  • 25 Mar 2013 22:04

adi-bing-slamet-marah-130322b.jpg
Utimatum Adi Bing Slamet terhadap Eyang Subur bukan lagi sekadar isapan jempol. Pada Senin (25/3/2013) petang, aktor sekaligus komedian berusia 46 tahun itu membawa belasan korban yang akan dijadikan saksi untuk menjerumuskan mantan guru spiritualnya tersebut ke dalam penjara [baca: Hadirkan Saksi, Adi Bing Slamet Minta Eyang Subur Muncul].

Bahkan dalam waktu dekat ini pria keturunan Banten itu dan para korban akan melaporkan Eyang Subur ke Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya. "Lihat aja sebentar lagi saya akan laporkan dia ke polda. Saksi sudah banyak, barang bukti juga lengkap," ujar pemeran di sinetron Si Entong itu di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan.

Adi Bing Slamet juga optimistis dengan berbekal barang bukti berupa rekaman percakapan ketika Eyang Subur menjelek-jelekkan seseorang pejabat.

Selain itu, putra mendiang seniman serba bisa Bing Slamet ini juga akan melaporkan Eyang Subur ke Majelis Ulama Indonesia (MUI).

"Dalam waktu dekat juga akan kita laporkan ke MUI, karena ini telah menyesatkan banyak orang, bukan dirinya sendiri. MUI itu kan yang berhak menentukan halal-haram, secepatnya akan kita menghadap ke MUI," ancam Adi Bing Slamet.(Ras/Ans)

Credit: Ans

Terpopuler