Sukses

Raza 'Super 7' Bahagia Bisa Merayakan Ultah Bareng Anak Yatim

Raza 'Super 7' kembali mendapatkan kejutan di hari ulang tahunnya. Ia bahagia dapat merayakan ultah bersama anak yatim.

Hari ini, Senin (25/3/2013), Raza 'Super 7' berulang tahun ke 14. Setelah mendapatkan kejutan dari sang bunda di sekolahnya, Raza beserta orang terdekatnya menuju restauran si kawasan Cipete, Jakarta Selatan. Raza kembali mendapatkan surprise.

Ibunda Raza mengabukan keinginan putranya itu untuk merayakan ulang tahun bersama anak yatim. "Dia pernah bilang kalau mau ulang tahun bareng anak yatim, tapi aku bilang tidak ada perayaan di ulang tahun ini, pas dia aku ajak ke Restauran Samba, di sana sudah ada anak yatim" ucap Maria, ibunda Raza di Restauran Samba, Jakarta.

Raut kebahagianan terpancar dari wajah Raza karena mimpinya akhirnya terwujud untuk bisa merayakan hari jadinya yang ke 14 bersama anak yatim piatu.

"Aku seneng banget bisa berbagi sama anak yatim. Aku pernah bilang sama mamah pengen deh ngerayain ultah sekarang sama anak yatim, tapi mamah kan sempet nggak ngasih eh akhirnya kesampean juga" Ucap Raza.

Tidak hanya keinginannya bisa ultah dengan anak yatim yang dipenuhi oleh sang mamah, namun permintaanya untuk memiliki iPad Mini juga dipenuhi.

"Mamah kasih aku iPad Mini juga, aku lagi mau punya itu, aku pernah bilang sama mamah soalnya. Eh akhirnya kesampean juga" tutur Raza sumringah.(Pur/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini