Sukses

Foto Berdua Cowok, Tina Toon Tunjukkin Pacar?

Tak pernah tampil bersama kekasih, tiba-tiba artis Tina Toon memasang foto bersama seorang cowok di display picture blackberry. Duh, siapa tuh?

Sempat dikabarkan dekat dengan Rafael Smash, artis Tina Toon membantahnya. Dan ia tidak pernah muncul bersama seorang cowok yang disebut sebagai kekasihnya. Tiba-tiba, Tina memasang foto dirinya bersama cowok berwajah oriental di display picture blackberrynya. Duh siapa tuh?

Dalam foto itu, cewek kelahiran Jakarta, 20 Agustus 1993 ini tampak mesra berdiri di sampingnya. Pun tak ada status dalam blackberry massengernya. Namun saat dikonfirmasi, Tina membantah kalau cowok itu pacarnya, melainkan adik semata wayangnya.

"Itu adek, namanya Himawan. Bukan adek ketemu gede,hahaha," ungkapnya saat dihubungi Liputan6.com melalui BBM, Senin (25/3/2013).

Pelantun lagu Bolo-Bolo ini menjelaskan kalau adiknya ini tidak terjun di dunia entertainment seperti dirinya. Dirinya mengaku ada perbedaan antara dirinya dengan sang adik.

"Dia pemalu. Makanya dia nggak ikut jejak aku sebagai penyanyi. Aku aja belum pernah nyanyi bareng dia. Dia juga nggak mau main sinetron," tegas Tina.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.