Sukses

VIDEO: SCTV Karnaval di Semarang Seru!

Tolak Angin Karnaval SCTV 2013 yang mengusung tema Makin Istimewa untuk Kamu, sukses digelar di Semarang, Jawa Tengah. Rombongan artis sebagai pengisi acara, disambut antusias oleh warga setempat.

Tolak Angin Karnaval SCTV 2013 yang mengusung tema Makin Istimewa untuk Kamu, sukses digelar di Semarang, Jawa Tengah, Ahad (24/3/2013). Di kota ini, puluhan artis yang ikut serta meramaikan Karnaval, menggelar pawai keliling Semarang menyusuri jalan-jalan protokol. Diawali dari Simpang Lima, rombongan artis disambut antusias oleh warga setempat.

Tak sedikit di antara mereka yang ingin berfoto atau pun sekadar meminta tanda tangan kepada sang idola. Semisal para personel boyband S4, Nicta gina, dan Ruben Onsu.

"Semarang walaupun panas tapi oke banget. Warga di sini antusias sekali menyambut Karnaval SCTV," ujar personel S4, Firly.

Bukan cuma pawai keliling yang mendapatkan sambutan luar biasa, sejumlah acara lainnya pun terbukti mampu membuat warga Semarang seolah tak beranjak dari Lapangan Simpang Lima.

"Artisnya keren dan banyak banget. Pokoknya Karnaval SCTV muanteb tenan.." teriak Sri Indah, salah satu penonton.

Pekan depan, tepat pada 30 Maret, Karnaval SCTV bakal menyambangi Sidoarjo, Jawa Timur. Warga Sidoarjo juga akan dihibur oleh artis-artis ternama.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini