Sukses

VIDEO: Istri Ultah, Pasha 'Ungu' Tak Kasih Kado

Istri Pasha, Adelia Wilhelmina berulang tahun ke 24. Di hari bahagia tersebut, Pasha tak memberikan kado untuk istri tercinta. Tapi, bagi Pasha ada yang lebih spesial dari kado.

Melihat kebersamaan Adel dan Pasha tentu sudah menjadi hal yang biasa. Tapi bagaimana jika vokalis grup usik Ungu itu berkumpul bersama keluarganya di Samarinda, Kalimantan Timur. Inilah yang dilakukan Pasha bebarapa waktu lalu ketika sang kakak tercinta Emil Salim, melangsungkan pernikahannya. Puluhan keluarga Pasha larut dalam hangatnya canda tawa.

Yang lebih spesial, istri Pasha, Adelia Wilhelmina yang berulang tahun ke 24 pada 24 Maret lalu, dikejutkan dengan surprise di tengah resepsi pernikahan Emil. Suasana pun bertambah suka cita.

"Selamat ulang tahun istriku sayang. Aku nggak bisa memberikan apa-apa kecuali doa. I love you," ujar Pasha begitu romantis kepada Adel.

Momentum pergantian usia yang berbeda tentunya dirasakan oleh Adel. Puluhan keluarga Pasha yang turut merayakannya adalah salah satu bukti bahwa ia telah menjadi bagian dari keluarga, yang tak terpisahkan.

Lantas, apa kado istimewa yang diberikan Pasha? "Saya nggak ahli membeli kado. Saya cuma kasih doa terus makan bersama anak-anak," tutur Pasha.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini