Sukses

Lee Min Ho Torehkan Kenangan di Indonesia

Kunjungan Lee Min Ho ke Indonesia rupanya membuat sang idola hallyu yang satu ini tak bisa melupakan kenangan selama berada di Tanah Air.

Kunjungan Lee Min Ho ke Indonesia rupanya membuat sang idola hallyu yang satu ini tak bisa melupakan kenangan selama berada di Tanah Air. Aktor tampan asal Korea Selatan ini mengaku telah menghabiskan waktu spesial selama berada di Indonesia.

Melalui situs resminya, Selasa (26/3/2013), Lee Min Ho mengaku ia sangat senang berada di Indonesia. Ia berharap bisa kembali untuk berkunjung ke negara yang telah banyak memberikannya kenangan manis.

"Sampai jumpa lagi Indonesia, terima kasih," kata Lee Min Ho.

Keberadaan Lee Min Ho di Indonesia, baru-baru ini, untuk melakukan temu kangen yang secara perdana di lakukan di Tanah Air. Ia menyapa Minoz -- sebutan penggemar Lee Min Ho di Indonesia.

Selama di Indonesia, Lee Min Ho juga mencoba makanan khas Indonesia, nasi goreng. Ia juga kagum dengan banyaknya pulau di Tanah Air.

Kenangan termanis bagi Lee Min Ho saat dirinya diberikan hadiah karikatur oleh salah seorangMinoz. Di gambar tersebut, Lee Min Ho tengah memakai blankon dan menarik becak.
Lee Min Ho
Saat fansmeeting-nya, Lee Min Ho sempat diperdengarkan alunan indah suara angklung. Lee Min Ho jadi berharap akan menyanyi dengan diiringi angklung.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini