Sukses

Main di Gita Cinta, Sita Nursanti Akan Berikan Kejutan

Kembali bermain dalam drama musikal Gita Cinta, tak membuat artis penyanyi Sita Nursanti bosan. Dirinya dengan senang hati menerima tawaran bermain dalam drama musikal yang pernah digelar tahun 2010 lalu.

Kembali bermain dalam drama musikal Gita Cinta, tak membuat artis penyanyi Sita Nursanti bosan. Dirinya dengan senang hati menerima tawaran bermain dalam drama musikal yang pernah digelar tahun 2010 lalu.

"Dulu tahun 2010 aku jadi mbak Ning, sekarang juga jadi mbak ning yang juga bibinya Ratna. Bedanya, di drama musikal kali ini, karakterku lebih diceritakan latar belakangnya. Lagu-lagunya juga ada yangs edikit dirubah," kata Sita di sela-sela latihan drama musikal Gita Cinta di stadion GBK, Senayan, Jakarta, Senin (25/3/2013).

Saat ini, Sita yang pernah ngetop bersama trio RSD (Rida, Sita dan Dewi) memang lebih sering tampil di dunia teater. Beberapa drama musikal pernah dimainkannya seperti Ali Topan, Buto, dan Sangkuriang. Meski begitu, tak semua peran diambil olehnya.

"Milih-milih sih bukan ya. Saya lihat ada sesuatu yang bisa saya dapatkan dari peran saya. Saya bisa belajar, supaya jadi lebih bagus. Saya tidak bersandar dan terikat dari sanggar teater manapun, jadi saya senang kerja disini karena selalu ada sesuatu yg didapat," ujar Sita.

Untuk drama musikalnya nanti, Sita pun berpromosi jika akan ada sesuatu yang lain dengan drama musikal sebelumnya. "Drama musikal kali ini menampilkan musik yang indah, ada beberap kejutan yang bisa dinikmati, dan beda dari Gita Cinta di 2010. Buat yang sudah nonton 2010, nonton lagilah, ada penambahan adegan baru dan lagu-lagu baru di dalamnya," pungkasnya.

Perhelatannnya sendiri akan dilaksanakan di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki pada tanggal 18-21 April mendatang.  Untuk tiket sendiri sudah mulai dijual dengan harga Rp 250.000 (Balkon 1), Rp 150.000 (Balkon2), Rp 350.000 (Silver), Rp 550.000 (Gold) dan Rp 750.000 (Platinum).(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.