by

Ke Amerika, Anang-Ashanty Bawa Bekal Cabe Rawit

  • Selebritis
  • 0
  • 26 Mar 2013 15:28
Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty memulai perjalanan mereka ke Amerika Serikat. Sebelum bertolak ke negeri Paman Sam, keduanya sempat membeberkan apa saja barang bawaan mereka.

Kondisi cuaca yang dingin di Los Angeles membuat Ashanty menyiapkan banyak baju dingin. "Disana masih 5 derajat, LA angin juga dingin. Makanya pergi pakai baju dingin. Sampai sana kalau malam minus 2. Yang disiapkan koper lima, ngepak seharian sampai sakit pinggang," tutur Ashanty.

Tak hanya pakaian, keduanya juga menyiapkan bekal makanan. Sampai-sampai mereka membawa serta cabe rawit. "Bawa cabe rawit saja cukup. Yang makan sembarangan dan yang jorok kan aku. Yang memerhatikan itu Ashanty, karena aku yang makan sembarangan," urai Anang.

Rencananya mereka akan tinggal di Amerika selama 20 hari. Selain mengunjungi pabrik sebuah produk kesehatan, keduanya juga akan menghibur sekitar 5 ribu warga Indonesia yang bermukim disana. Meninggalkan anak dalam waktu lama, Anang-Ashanty tak merasa was-was.

"Mereka nggak ikut, waktunya sekolah, ujian. Bentar lagi mereka liburan," ungkap Ashanty.

"Sedih ya pasti, tapi mau gimana. Nanti kan bisa liburan lagi sama-sama. Mereka sudah besar jadi ditinggal juga bisa mandiri," pungkas Ashanty.(Jul/Mer) (mer)
Comments
Sign in to post a comment