Sukses

Widi Vieratale Bangga Punya Pacar Atlet

Punya pacar atlet, vokalis Vieratale, Widi mengaku termotivasi untuk sehat.

Mempunyai pacar seorang atlet, Widi 'Vierratale' mengaku bangga. Baginya laki-laki itu adalah motivasi untuknya agar tetap hidup sehat.

"Dia motivasi aku, kan pacar aku orang olahraga tuh, sehat, masa aku enggak? Itu satu kebanggaan juga punya pacar yang suka olahraga selain gym, dia juga olahraga di luar ruangan gitu," kata vokalis bernama asli Widy Soediro Nichlany di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (26/03/2013).

"Pacar aku kan gede banget nih, dia sering ingetin, perut kamu uda besar, nggak kenceng nih, olahraga dong, biar kalau nyanyi enak pas napasnya," tambah artis kelahiran 8 Mei 1990.

Menurut pelantun Terlalu Lama itu mengambarkan kekasihnya sebagai orang yang baik dan dewasa. "Baik banget, asik, gentle, dewasa, nyayangin, dia bener orangnya, pengaruh ke akunya positif,"lanjutnya.

Banyak hal yang disuka Widi dari cowok barunya ini. Selain bisa sehat, dia pun merasa nyambung. Apalagi, Widi mengaku kalau sang kekasih bisa membuatnya senang.

"Kalau pacaran ngobrol. Lebih enak, ngomongin kerjaan, bisnis. Dia karakternya tuh suka cerita, dan aku suka dengerin, dia kayak ngedongeng gitu, tentang Ambon, Papua. Temen-temen dia lucu-lucu banget, terus sama keluarga dia juga," ceriwis Widi.

Meski sudah sangat nyaman dengan sang pacar, pelantun Dengarkan Curhatku itu tidak ingin buru-buru menikah. "Belum, belum waktunya, nanti mungkin pas umur 27 aja," tukasnya.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini