Sukses

Di Amerika Serikat, Ashanty Tak Boleh Kecapekan

Kesembuhan yang belum pulih benar, tetapi Ashanty sudah berani beraktivitas hingga ke luar negeri.

Kesembuhan yang belum pulih benar, tetapi Ashanty sudah berani beraktivitas hingga ke luar negeri. Sang suami, Anang Hermansyah, mengingatkan Ashanty jangan terlalu capek agar penyakitnya tak kambuh.

Sebelumnya, Ashanty sempat dirawat di rumah sakit lantaran penyakit radang selaput otak. Ashanty pun sempat merasa khawatir penyakitnya akan kambuh saat ia berada di Amerika Serikat.

"Khawatir sebenarnya. Tapi dokterku belum balik ke Indonesia. Aku sih merasa sudah sehat, tapi namanya radang selaput otak pas waktu kecapekan atau kepikiran kan bisa kambuh lagi," tutur Ashanty di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Banten, Selasa (26/3/2013) siang.

Untuk pencegahannya, Ashanty pun berusaha untuk membawa obat-obatan. "Makanya aku nanya sama susternya, takut obatnya habis, kira-kira ada nggak obat selain dari dokter. Kesehatan harus dpikirin," cetus dia.

Agar tak kambuh, Anang mewanti-wanti sang istri untuk tidak capek. Agenda yang tak terlalu penting seperti belanja pun dihilangkan dari jadwal. "Yang penting berjalan seperti yang direncanakan, jangan terlalu capek saja," timpal Anang.

"Aku tak berhenti berdoa agar selamat dan sehat. Apalagi ini lagi datang bulan, jadi nggak mau yang muluk-muluk mau ke sana-ke sini, yang penting pulang bawa cerita," pungkas Ashanty.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.