Sukses

Kim Hyun Joong Sukses Bikin "Lumer" Negeri Sakura

Kim Hyun Joong sukses bikin lumer penggemarnya di Negeri Sakura. Aktor yang kini menjadi penyanyi ini memuaskan penggemarnya dengan aksi panggung miliknya.

Baru saja terjun menjadi penyanyi, Kim Hyun Joong telah memapu membuktikan dirinya bisa bersaing di dunia musik. Penampilan Kim Hyun Joong dalam konsernya bertitel Japan Tour 2013 Unlimited, mampu membuat fans di Negeri Sakura lumer.

Buktinya, konser yang digelar di sebelas kota di Jepang dipadati oleh 10 ribu penggemarnya. Selain itu, tiket konser Kim Hyun Joong pun laris manis tak lama dipasarkan.

Media Enewsworld mewartakan, Selasa (26/3/2013), Kim Hyun Joong tampil dengan segenap emosinya di hadapan penggemar. Akibatnya, fans aktor yang kini banting setir menjadi penyanyi itu terpana dengan aksi Kim Hyun Joong dalam menyanyikan lagu-lagunya dari album Untitled.

Ternyata perjalanan Kim Hyun Joong masih berlanjut di Negeri Sakura. Selanjutnya, Kim Hyun Joong akan menyapa Okinawa 28 Maret mendatang.

Setelah selesai dengan Jepang, Kim Hyun Joong juga akan menggelar konser dunianya. Ia dikabarkan akan tampil di beberapa negara dunia.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini