Sukses

Malam Ini, Karnaval SCTV Hadir di Sidoarjo!

Untuk kesekian kalinya, SCTV kembali menggelar Karnaval SCTV 2013 dengan tema "Makin Istimewa Untuk Kamu".

Untuk kesekian kalinya, SCTV kembali menggelar Karnaval SCTV 2013 dengan tema Makin Istimewa Untuk Kamu. Selain menggelar panggung musik spesial yang menampilkan penyanyi papan atas Tanah Air, Karnaval SCTV 2013 juga akan mempersembahkan kemeriahan lain seperti bazar, games, pawai artis keliling kota, serta variasi kegiatan lain yang tentu saja tidak akan Anda temui di tempat lain.

Sidoarjo menjadi tempat kelima dalam rangkaian acara Karnaval SCTV 2013 pada tahun ini.

Di hari pertama (30 Maret 2013) SCTV akan menghadirkan penyanyi dan band terkenal seperti Cherrybelle, Armada, Zigaz, Dadali, IDP, Gamma1, Fitri Karlina, dan Demian, dengan host Ruben, Nycta Gina, Rio Indrawan.

Pada hari kedua (31 Maret 2013), sejumlah penyanyi yang akan tampil antara lain Wali, Setia Band, Syahrini, Smash, D’Masiv, Last Child, Trio Macan, dan Demian, dengan host Ruben, Nycta Gina, Rio Indrawan.

Kebayang khan serunya Karnaval SCTV 2013 di kota Sidoarjo? Saksikan kemeriahan Karnaval SCTV 2013 yang disiarkan langsung dari Gelanggang Olahraga (GOR) Sidoarjo, malam ini pukul 22:00 WIB hanya di saluran SCTV, Satu untuk Semua.(Ar/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.