Sukses

Wah, Lagu BoA Jadi Tema Dorama di Negeri Sakura

Setelah merilis album berbahasa Jepang yang dikarangnya sendiri, Only Love, BoA akan merilis sebuah lagu baru yang akan digunakan untuk sebuah dorama.

Setelah merilis album berbahasa Jepang yang dikarangnya sendiri, Only Love, BoA juga merilis sebuah lagu terbarunya. Hebatnya, proyek musik milik penyanyi asal Korea Selatan ini akan digunakan menjadi soundtrack sebuah dorama yang akan diputar di salah satu stasiun televisi di Negeri Sakura.

Lagu baru yang dinyanyikan idola hallyu yang satu ini berjudul Tail of Hope. Lagu milik BoA ini akan menjadi tema dorama dengan titel Hakui no Namida yang ditayangkan Fuji TV. Dorama ini sendiri mulai mengudara di televisi Jepang pada 1 April mendatang, setiap Senin hingga Jumat pukul 13.30 waktu Jepang.

Sayangnya, lagu untuk dorama ini, belum dirilis dalam bentuk single sebelum musim panas. Jika ingin mendengarkan lagu milik BoA, pecinta musik harus mendengarnya saat menonton dorama tersebut.

Sebagai penyanyi asal negeri Ginseng, eksistensi BoA di Jepang cukup diakui. Sebelumnya, lagu yang dinyanyikan BoA juga menjadi tema dalam anime ternama Inuyasha.(Rul/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.