Sukses

Usher dan Shakira Didaulat jadi Juri The Voice

Usher dan Shakira didaulat menjadi juri dalam acara pencarian berbakat The Voice versi Amerika Serikat.

Ajang pencarian berbakat The Voice memerlukan tim penilai yang mumpuni di bidangnya. Setelah Christina Aguielara dan Cee Lo Green meninggalkan The Voice, juri baru yang berkualitas pun tengah diburu.

Usher dan Shakira akhirinya terpilih menjadi kandidat untuk menjadi juri. Dua penyanyi ini didaulat menjadi tim penilai untuk menggantikan dua juri yang telah hengkang.

Media US Magazine mewartakan, Selasa (26/3/2013), Usher dan Shakira akan menggantikan posisi  Christina Aguielara dan Cee Lo Green untuk sementara aktu. Paslanya, Christina Aguielara dan Cee Lo Green mengaku akan rehat sebentar dan akan kembali lagi ke acara tetsebut.

Kehadiran Usher dan Shakira di The Voice akan memberikan warna baru untuk dalam ajang pencarian bakat tersebut. Namun, banyak yang merahukan Usher dan Shakira di acara tersebut. Mereka menilai jika Usher dan Shakira membuat The Voice turun popularitasnya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini