Sukses

Sudah 22 Tahun, Cherrybelle Boleh Pacaran

Sudah menginjak usia ke 22 tahun, para personel Cherrybelle mulai melirik cowok kanan kiri.

Sudah menginjak usia ke 22 tahun, para personel Cherrybelle mulai melirik cowok kanan kiri. Bagi 9 cewek itu, sudah saatnya mereka pacaran, apalagi pihak produser sudah memberi surat izin pacaran (SIP).

"Mulai boleh diam-diam suka Chibynya, kalau sebelumnya nggak boleh suka-sukaan. Kita ngomong ke produser, kan udah 22 tahun udah boleh kali pacaran," ujar Cherly ketika ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (27/03/2013).

Di album kedua yang bertajuk Brand New Day tahun 2012, pelantun Dilema itu sudah mulai mencuri-curi kesempatan. "Kalau di album kedua kita suka tapi diem-diem aja, kayak curi-curi gitu," tambah cewek yang bernama asli Yuliana Cherly itu.

Ketika ditanyai tentang kedekatan Anisa dengan salah satu personel 3 Composer, salah satu personel Cherrybelle itu tidak menjawab. Namun Christy dengan tegas menjawab bahwa band 3 Composer itu merupakan penulis lagu mereka. "3 Composer kan penulis lagu kita," pungkas Christy.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini