Sukses

VIDEO: Kevin Aprilio-Ema `Princess` Cari Solusi Terbaik

Bagi pasangan Kevin Aprilio dan Elma "Princess" berbeda agama memang satu kendala untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih jauh.

Bagi pasangan Kevin Aprilio dan Elma 'Princess' berbeda agama memang satu kendala untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih jauh. Keduanya masih mencoba mencari solusi yang terbaik sampai akhir tahun ini.

"Orangtua tuh pingin yang seiman. Mungkin sebenarnya solusinya itu pindah agama, tapi kan nggak segampang itu. keputusannya sampai akhir tahun ini," ungkap manajer Princess itu di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (26/03/2013).

Tentang siapa yang nantinya akan berpindah agama, kekasih Elma ini mengaku mereka berdua memang memiliki iman yang teguh sekaligus perasaan yang kuat.

"Kalo saya dan Elma intinya punya iman dan perasaan yang sama-sama kuat, sama keukeuh, tapi memang saling menghormati. Dulu nggak nyangka emosinya selarut ini," tambah pemain keyboard Vierratale itu.

"Agama itu kan pedoman, nggak gampang. Bukan karena pacar harusnya, memang harus dari hati," tutur anak pasangan Addie MS dan Memes itu.

Kevin membenarkan bahwa persoalan agama merupakan hal yang berpedoman pada kelangsungan hidup. Karena itu, dirinya tidak bisa dengan mudah mengambil solusi.

"Memang lagi cari solusi, moga-moga ketemu. Doain aja," pungkasnya.(Waswas/Mer/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.