Sukses

Endank Soekamti dan Superman Is Dead Bakal Bersatu di Tegal

Band punk Endank Soekamti rupanya ketagihan untuk beradu panggung dengan Superman Is Dead.

Apa jadinya jika Endank Soekamti beradu panggung dengan Superman Is Dead? Ya, menyatukan Kamtis Familly dan Outsiders --sebutan bagi fans mereka-- dalam sebuah pertunjukan yang megah, hal tersebut dipastikan akan menjadi sebuah keseruan tersendiri bagi para penonton lainnya.

Dan rupanya, pada 13 April 2013 mendatang di kota Tegal, hal tersebut akan kembali menjadi kenyataan. Dalam sebuah acara yang bertajuk Pentas Puas, kedua band beraliran punk tersebut dipastikan akan tampil untuk menghibur warga Tegal.

Seperti diketahui, ini bukanlah yang pertama kali bagi mereka untuk beraksi berdua. Dan melihat kerapnya mereka berbagi panggung, tak sedikit juga fans yang mengharapkan agar mereka kelak bisa membuat karya bersama.

Dan menanggapi hal tersebut, Erix selaku vokalis dari Endank Soekamti pun memberi sedikit harapan. "Tunggu tanggal mainnya." jawab Erix antusias.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.