Ini Alasan Eyang Subur Enggan Muncul di Media

  • Selebritis
  • 0
  • 27 Mar 2013 13:20

ramdan-130327b.jpg
Seperti janjinya beberapa waktu lalu, akhirnya artis Adi Bing Slamet menghadirkan saksi-saksi di hadapan media, Senin (25/3/2013), di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan. Tujuan Adi mengadakan konferensi pers tersebut tak lain agar mantan guru spiritualnya Eyang Subur dapat muncul di publik.

Namun, dua hari berselang tak ada tanda-tanda dari Subur untuk keluar mengklarifikasi pernyataan Adi. Hal itu disampaikan oleh pengacara Subur, Ramdan Alamsyah. Menurutnya, kliennya memiliki alasan sendiri untuk tetap tenang di belakang kamera. "Suburnya sendiri gak mau, karena sudah diwakili sama kuasa hukumnya. Apa yg diucapkan sama saya itu sama dari Eyang juga," ujar Ramdan ketika dihubungi Liputan6.com melalui teleponnya, Rabu (27/3/2013) dini hari.

Diakui oleh Ramdan, bahwa kliennya tersebut menolak diekspose wajahnya di hadapan umum. "Kalau tanya-tanya aja silahkan, kan media udah pernah maen ke rumah Eyang. Cuma Eyang gak mau dipublikasikan mukanya," imbuhnya.

Melalui Ramdan, Eyang Subur juga menantang Adi cs untuk membawa bukti-bukti yang otentik, jika benar dirinya bersalah. "Bener menurut dia (Adi), menurut kita fitnah. Karena tidak memiliki bukti nyata," tandasnya.(Ras/Feb)

Credit: feby

Terpopuler