Siapa Guru Eyang Subur?

on

Kesaksian Adi Bing Slamet dan beberapa orang yang mengaku sebagai korban dari Eyang Subur, Senin (25/3/2013) lalu, membongkar sedikit-banyak aib dari mantan guru spiritualnya itu. Bahkan Adi bersaksi jika Subur pernah mengaku sebagai Imam Mahdi atau Satria Piningit yang datang untuk mendamaikan dunia.

Pertanyaan pun mengemuka akan siapakah sosok Subur yang sebenarnya. Ada yang mengatakan jika Subur adalah penjahit biasa. Namun, tak sedikit yang mengakui jika pria paruh baya itu kerap dijadikan panutan atau guru spiritual seperti Adi cs di masa lalu.

Ketika ditanya soal siapa guru yang mengajarkan ilmu kepada Subur, ini jawaban pengacaranya. "Guru yang mana saya nggak tahu. Belajar dari mana?" tukas Ramdan Alamsyah kepada Liputan6.com via telepon, Rabu (27/3/2013) dini hari.

Ramdan pun mengimbau kepada Adi cs yang merasa dirugikan oleh kliennya tersebut untuk membuktikan ucapannya. "Dia cuma cerita-cerita doang. Kenapa nggak lapor polisi? Kenapa ngomong-ngomong ke media? Dia nangis-nangis buat narik simpati masyarakat. Kalau merasa dirugikan, harusnya dibuktikan," paparnya. (Ras/Mer)

Credit mer

Suka artikel ini?

0 Comments