Sukses

Istri Atalarik Syah Melahirkan Anak Laki-Laki

Pasangan Atalarik Syah dan Tsania Marwa tengah berbahagia mendapatkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki.

Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis Atalarik Syah dan Tsania Marwa. Senin (25/3/2013) dini hari, putera pertamanya lahir dengan kelahiran normal. Hal ini dikatakan oleh asisten Tsania, Erna melalui sambungan telepon.

"Iya sudah melahirkan. Saya lupa sih lahirnya persisnya kapan. Pokoknya hari ini udah tiga hari. Senin dini hari sepertinya," ujar Erna, Rabu (27/3/2013).

Menurut Erna kondisi sang jabang bayi terlihat sehat. Anak pertama Atar-Tsania ini memiliki panjang 51 cm dan berat 3,3 kg. "Kondisinya sehat sih, alhamdulillah. Karena kan lahirannya normal. Laki-laki beratnya 3,3 kg, beratnya 51 cm," tandasnya.

Pagi tadi, kedua pasangan tersebut telah pulang ke rumahnya, setelah tiga hari dirawat di Rumah Sakit Medistra, Gatot Subroto, Jakarta. Hal itu dibenarkan oleh pihak rumah sakit. "Iya keduanya telah tiga hari di sini, tadi pagi sudah kembali ke rumah," kata pihak Rumah Sakit Medistra. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.