Sukses

Rahasia Yoona "Girls Generation" Selalu Langsing

Siapa yang tak kenal Yoona? Salah seorang personel Girls Generation yang memiliki wajah imut ini memang memiliki banyak penggemar. Selain itu, tubuh Yoona yang ideal juga membuat Kaum Hawa merasa iri. Lalu, apa sih rahasia Yoona sehingga memiliki tubuh seperti ini?

Dalam sebuah film dokumenter, Yoona membeberkan tentang rahasia cantik langsingnya. Film yang ditayangkan di salah satu statsiun televisi Jepang itu menceritakan tentang keseharian girlband asal Korea Selatan ini selama berada di Negeri Sakura, termasuk Yoona.

Menurut Yoona, dirinya selalu merasa lapas saat berada di Jepang. Ia pun memiliki nafsu makan yang besar sehingga membuatnya terus mengunyah selama berada di Negeri Sakura. Herannya, tubuh Yoona tetap terlihat ramping.

Ternyata rahasia Yoona adalah makan banyak disertai dengan gerak tubuh yang aktif. Yoona mengatakan, setelah makan, Yoona pasti langsung banyak beraktivitas.

"Saya selalu merasa kelaparan. Bahkan, di Jepang  nafsu makan saya meningkat," kata Yoona kepada Enewsworld, Rabu (27/3/2013).

Beruntung jadwal kegiatan Girls Generation di Jepang sangat padat, mulai dari latihan hingga tampil. apalagi saat latihan koreografi yang terkadang tak kenal waktu sehingga membuat kalori terbuang. Akibatnya, meski banyak makan, tubuh tetap langsing.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini