Pengacara: Eyang Subur Siap Mati

on

Hal penting yang jadi dasar tudingan Adi Bing Slamet kepada Eyang Subur, adalah praktek sesat yang dilakukannya. Menurut si pengacara, Ramdan Alamsyah, Eyang Subur berani mati untuk membuktikan bahwa ia tidak melakukan praktek perdukunan.

"Eyang merasa terdzolimi dengan apa yang diucapkan Adi itu tidak benar. Seluruh saksi ada, eyang tidak berbuat apa yang diucapkan Adi. Eyang siap mati, mati dengan kebenaran," tutur Ramdan di Mabes Polri, Jakarta Selatan Rabu (27/3) siang. Bahkan Ramdan menantang Adi untuk bertemu di tempat netral seperti Mabes Polri untuk mempertanggungjawabkan ucapannya. "Eyang tidak masalah, Eyang siap. Kalo mau hayuk ketemu di Mabes," tambah Ramdan.

Anehnya, meski merasa terzolimi dengan ucapan Adi, Eyang Subur belum mau melaporkan Adi ke hadapan polisi. "Kita enggak cari masalah. Kita harap Adi diam, selesai. Adi hanya sebagai wayang, sengaja. Yang jadi pertanyaan besar kenapa Adi tidak melapor ke polisi? Kenapa lapor ke DPR? Ini jadi pertanyaan besar," ungkap Ramdan.

Ia juga menghimbau agar Adi tidak melibatkan ormas tertentu dalam kasus ini. "Adi maksa bawa ormas biar Eyang bicara di infotainment. Kami tidak mau ada bentrok fisik," pungkas Ramdan.(Jul)

Credit rom

Suka artikel ini?

0 Comments