Nicola Peltz Jadi Anak Mark Wahlberg di Transformers 4

  • Film
  • 0
  • 27 Mar 2013 19:20

Aktris cantik Nicola Peltz resmi membintangi sekuel ke-4 Transformers. Sutradara Michael Bay lah yang mengumumkan keikutsertaan Peltz via Twitter. Di Transformers 4, Peltz berperan sebagai putri Mark Wahlberg.

Seperti diwartakan Aceshowbiz, Rabu (27/3/2013), Selain Nicola Peltz, nama lain yang menyusul dirinya adalah Brenton Thwaites. Ia akan melakoni tokoh kekasih Peltz. Nama Nicola Peltz ternama setelah ia berperan sebagai Katara di film The Last Air Bender.

Michigan Film Office turut menambah konfirmasi atas detil film tentang robot yang spektakuler ini. Kabarnya, biaya yang dibutuhkan sekitar USD 20 juta. Selain itu, detil konsep pun sedang dalam perilisan. Berikut isi dari sinopsis yang sudah terlebih dahulu dirilis.

"Setelah manusia mengambil potongan serta kesimpulan dari Transformers: Dark of the Moon, Autobots dan Decepticons memiliki semua hal yang ada namun sudah lenyap dari permukaan planet ini."

"Bagaimanapun, satu kelompok yang sangat kuat, pengusaha yang cerdas dan para ilmuwan berusaha untuk belajar dari serbuan Transformer di masa lalu dan menembus batas-batas teknologi melampaui apa yang bisa mereka kendalikan. Sementara semua masih terlihat kuno, ancaman Transformer yang kuat membidik bumi sebagai sasaran. Petualangan besar dan peperangan antara yang baik dan jahat, kebebasan dan perbudakan berlangsung."

Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari film yang rencananya tayang 27 Juni 2014 tersebut.(Asw)

Credit: asw

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler