Sukses

Patung Lilin Emma Watson, Koleksi Terbaru Madame Tussauds

Patung lilin Emma Watson tampak sangat anggun dan glamor. Patung itu duduk di kursi malas, sehingga memungkinkan para penggemar mengambil tempat di samping idola mereka.

Ada "kembaran" Emma Watson di Museum Madame Tussauds. Patung lilin bintang Harry Potter ini menambah koleksi Museum Madame Tussauds. Patung Emma Watson ini dipamerkan kali pertama di London, Inggris, Selasa (26/3/2013).

"Kembaran" Emma Watson tampak sangat anggun dan glamor. Patung mirip Emma itu duduk di kursi malas, sehingga memungkinkan para penggemar mengambil tempat di samping idola mereka.

"Emma adalah tambahan yang sempurna dan kami merasa beruntung bisa menambahkannya dalam koleksi kami," ucap Nicole Fenner, perwakilan museum, seperti dikutip Digital Spy.

Fenner menambahkan, Emma adalah gambaran sempurna gadis Inggris. "Ia dicintai jutaan penggemar film dan fashion di seluruh dunia. Kami yakin patungnya akan menjadi favorit pengunjung nantinya," imbuhnya.

Desainer Elie Saab bahkan menyumbangkan gaun backless-nya. Ia melihat Emma pas mengenakannya dalam red carpet sebuah ajang di Hong Kong pada 2011 lalu.

Tak hanya itu, pihak Museum Madame Tussaud London akan menjadi tuan rumah pada 18 April mendatang. Saat itu patung lilin One Direction bakal mampir sejenak dalam tur keliling dunianya.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.