Sukses

SS5 di Negeri Sakura Akan Lebih Spesial

Konser spektakuler Super Show 5 (SS5) oleh Super Junior yang akan diadakan di Negeri Sakura mendapatkan sorotan.

Konser spektakuler Super Show 5 (SS5) oleh Super Junior yang akan diadakan di Negeri Sakura mendapatkan sorotan. Penampilan Siwon dkk itu memang ditunggu-tunggu penggemar KPop, tak hanya ELF -- sebutan penggemar Super Junior. SS5 dianggap sebagai penampilan terbaik dari boyband paling berkarisma se-Asia.

Perhelatan SS5 akan berlangsung di salah satu spot ternama di Tokyo, Jepang yaitu Tokyo Dome. Super Junior akan memuaskan hasrat penggemarnya di Negeri Sakura selama dua hari berturut-turut mulai 27 hingga 28 Juli mendatang. Begitulah keterangan dari salah satu sumber, Rabu (27/3/2013).

Selain itu, SS5 juga akan menampilkan aksi fenomenal dari tiap personel Super Junior. Penampilan berbeda Super Junior itu juga karena Kangin.

Kangin sempat hiatus sementara waktu dari Super Junior karena mengikuti wajib militer. Kangin mendaftarkan diri dalam wajib militer pada 2010 silam. Tugasnya berakhir pada April 2012 silam.

Kangin mengaku ia sangat gugup saat menghadapi SS5. Selama wamil, ia memang merindukan perasaan asyiknya tampil di hadapan penggemar. Setelah waktunya tiba, Kangin merasa belum siap. Untungnya, perasaan gugup Kangin itu cepat berlalu karena ia mendaptkan dukungan dari rekan-rekannya di Super Junior.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.