Sukses

DJ Verny: Tahu Saya Hamil, Denny Sumargo Kabur

Hari ini seorang perempuan bernama Verny melaporkan pemain film 5 cm, Denny Sumargo ke Sentra Pelayanan Kepolisian Polda Metro Jaya.

Hari ini seorang perempuan bernama Verny melaporkan pemain film 5 cm, Denny Sumargo ke Sentra Pelayanan Kepolisian Polda Metro Jaya. Menurutnya, Denny seperti menghilang setelah menghamilinya.

"Masih berhubungan, tapi habis Denny tahu saya hamil, terus dia kabur begitu aja," tukas perempuan yang berprofesi sebagai DJ itu di Sentra Pelayanan Kepolisian Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Rabu (27/03/2013).

Kepada juru warta, Verny mengaku sudah mengenal pria kelahiran 11 Oktober 1981 lebih dari setahun, "Saya kenal sudah setahun lebih. Kami menjalin hubungan percintaan dari awal Agustus 2012," ujarnya.

Menurutnya, terjadi pertengkaran dengan artis berdarah Minangkabau-Tionghoa itu sekitar satu bulan yang lalu. "Sebulan yang lalu kita berantem hebat di telepon gara-gara masalah cewek," cerita Verny.

Namun dirinya belum mau menceritakan masalah yang terjadi lewat telepon itu."Itu nanti saya ceritain. Saya masih sakit hati kalau ceritain sekarang," lanjutnya.

Wanita yang mengaku pacar Denny Sumargo itu juga mengatakan pernah menerima ancaman dari pemain basket itu."Kekerasan nggak ada, tapi ancaman ada," pungkas Verny lagi.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.