Sukses

Dorce Gamalama Pernah Dapat Liontin dari Eyang Subur

Nama Eyang Subur saat ini memang menjadi perbincangan hangat di media. Entah apa pekerjaannya saat ini, yang jelas kemewahan harta bendanya tak perlu diragukan lagi.

Nama Eyang Subur saat ini memang menjadi perbincangan hangat di media. Entah apa pekerjaannya saat ini, yang jelas kemewahan harta bendanya tak perlu diragukan lagi. Nyaris sepanjang rumahnya selalu dihiasi lampu kristal yang menyilaukan mata. Ditambah lagi hobi sang Eyang yang kerap membagi-bagikan barang-barang berharga kepada orang-orang terdekatnya.

Hal ini diakui oleh Dorce Gamalama. Artis yang mengenal sosok Subur itu mengaku pernah diberikan beberapa hadiah. "Saya gak pernah dikasih mobil, Eyang pernah bawa tukang emas ke hadapan saya. Dan demi Allah yang saya terima cuma kalung 20 gram sama liontin 10 gram," ungkap Dorce dalam wawancara di Yayasan Halimatussadiyah, Jatibening, Bekasi, Jabar, Rabu (27/3/2013) petang.

Setelah pemberian emas tersebut, kemudian Dorce hanya menerima sebuah tas dan dompet LV dari Eyang. Barang-barang pemberian tersebut bahkan masih disimpan dengan baik olehnya.

"Barangnya masih ada, andai keluarga Eyang atau Eyang minta barang-barang itu untuk dikembaliin. Ya, saya akan balikin," papar pembawa acara Dorce Show ini.

Namun, ketika menerima hadiah tersebut, Dorce tak pernah menanyakan dari mana pemberian tersebut berasal. "Saya tidak suka su'udzon (berprasangka buruk) terhadap orang. Gak mungkin saya tanya itu dari mana. Saya gak mau su'udzon," tandasnya.(Ras/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini