by Rizky Aditya Saputra

OMG! Rumah Eyang Subur Bernilai Rp 20 Miliar

  • Selebritis
  • 0
  • 27 Mar 2013 23:00
Bagi yang pernah berkunjung ke rumah Eyang Subur, pasti akan berdecak kagum dengan isi rumah tersebut. Meski dari luar hanya tampak seperti rumah kayu biasa, namun ketika memasuki bagian dalam rumah, kita akan disuguhkan pemandangan luar biasa.

Beberapa lampu kristal bernilai jutaan rupiah menggantung di atas atap-atap kayu. Hal ini adalah kesaksian dari artis Dorce Gamalama yang mengaku pernah beberapa kali menyambangi kediaman Eyang Subur.

"Rumahnya mewah banget. Rumahnya tuh panjang, kayu. Tapi pas di dalam, lampu kristal-kristal besar menggantung di atasnya," ujar Dorce di kawasan Jatibening, Bekasi, Jabar, Rabu (27/3/2013).

Presenter serba bisa ini enggan berkomentar banyak ketika ditanya dari mana sumber kekayaan Eyang Subur. "Saya sempat mikir tempatnya yang dari kayu itu tuh nggak sesuai diisi dengan barang-barang mewah begini. Tapi saya nggak mau su'udzon ah," tambah Dorce.

Ia pun mengestimasi nilai rumah Eyang Subur mencapai angka yang sangat fantastis. "Ya, total-total paling Rp 20 miliaran lah di tahun 1993," imbuhnya.(Ras/Asw)
(asw)
Comments
Sign in to post a comment