Sukses

Galau dengan Wamil, Yesung Dihibur Leeteuk

Yesung yang khawatir dengan wajib militer mendapatkan semangat baru dari Leeteuk. Seperti apa bentuk hiburan dari Leeteuk untuk Yesung?

Yesung tengah galau. Pasalnya, detik-detik dirinya mengikuti wajib militer makin dekat. Salah seorang personel Super Junior itu dikabarkan telah mendaftar wamil tahun ini.

Yesung yang khawatir dengan wajib militer mendapatkan semangat baru dari sesama rekannya di Super Junior Leeteuk. Dalam sebuah acara, Leetuk mengatakan di depan umum jika Yesung tak perlu khawatir saat mengikuti wamil.

"Saya ingin mengatakan ini untuk Yesung. Bergembiralah!," kata Leeteuk seperti dilansir dari KPopstarz, Rabu (27/3/2013).

Leeteuk mengatakan jika Yesung tak perlu merisaukan tentang wajib militer. Leeteuk mengerti jika secara mental dan fisik, Yesung merasa tak cukup kuat.

Namun, Leeteuk meyakinkan jika Yesung pasti bisa menjalani semuanya dengan baik. Menurut Leetuk, setelah ikut wamil, waktu sepertinya cepat sekali berputar. Tak terasa wasa wamil telah selesai. Itulah pesan Leeteuk kepada Yesung.

Daebak atau semangat Yesung!(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini