Sukses

Chiaki Kuriyama Rilis Single Berjudul Toyosu Luciferin

Aktris cantikl Chiaki Kuriyama berencana merilis single kembali setelah absen selama satu tahun lima bulan.


Aktris Chiaki Kuriyama berencana merilis single kembali setelah absen selama satu tahun lima bulan. Judul single terbaru Chiaki ini diberi judul Toyosu Luciferin.

Single Chiaki yang keenam ini akan rilis pada 24 April mendatang. Lagu ini ditulis oleh mantan vokalis Midori, Goto Mariko dan diaransemen, dikomposisi dan diproduksi oleh gitaris band 9mm Parabellum Bullet, Taki Yoshimitsu.

Dinyatakannya, lagu ini menjadi memiliki melodi yang indah dengan format musik heavy metal, namun liriknya penuh dengan unsur fantasi. Di single yang dikemas dalam format CD ini, terdapat beberapa lagu lagi selain yang berasal dari judul single.

Lagu lain tersebut adalah Hodokenai, Bokura wa Zettai, yang juga dirancang oleh Taki Yoshimitsu. Pada single ini, terdapat lagu karangan 9mm Parabellum Bullet, Roulette de Kuchizuke yang ada di album pertama Chiaki, CIRCUS.

Chiaki Kuriyama pertama kali terkenal sebagai aktris saat ia memerankan Gogo Yubari di film Kill Bill: Vol. 1.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini