Adi Bing Slamet Vs Eyang Subur, Ikke Nurjanah Saran Jalur Hukum

on

Pedangdut Ikke Nurjanah rupanya juga terusik dengan berita berseterunya Adi Bing Slamet dengan Eyang Subur. Ikke memberi saran agar masalah yang terjadi diantara mereka diselesaikan lewat jalur hukum saja. 

Sebelum berseteru, Adi merupakan murid dari Eyang Subur. Ikke menganggap wajar bila selebriti memiliki guru spriritual. "Setiap orang punya hak untuk berguru, kepada siapa, ya itu pribadi-pribadi. Pada saat kita berguru kita pasti mengharapkan hal yang positif, dunia akhirat pastinya buat aku," tutur Ikke di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Rabu (27/3) petang. Namun, bila pada akhirnya terjadi perselisihan, alangkah baiknya masalah itu diselesaikan secara damai atau menempuh jalur hukum ketimbang koar-koar di media.

Pasalnya, perseturuan Adi dan Eyang Subur telah menjadi pemberitaan sehari-hari. Alih-alih bertemu untuk menyelesaikan masalah secara damai, keduanya memilih adu komentar di layar kaca. "Kalau tiba-tiba menjadi merugikan satu pihak, yaitu hak yang punya suara. Kita kan punya hukum, jadi kalau memang kayak mas Adi, mau menempuh jalur hukum ya lakukan saja proses hukumnya dengan benar," ungkap Ikke. Apalagi keduanya kini cenderung memprovokasi satu sama lain.

"Melihat dari tayangan-tayangan televisi atau media-media online ya cukup memprihatinkan bagaimana orang akan marah pada saat di posisi meresa terjolimi," sela Ikke. "Tapi kita diposisi mencoba untuk memahami kondisi yang terjadi dan kita liat aja proses hukumnya, semoga semua berjalan lancar," pungkas dia.(Jul)
Suka artikel ini?

0 Comments