Ini Sosok Pacar Baru Christy Jusung

  • Selebritis
  • 0
  • 28 Mar 2013 08:26
Bercerai dari Hengky Kurniawan pada Agustus tahun lalu, kini Christy Jusung dikabarkan siap menjalin rumah tangga kembali. Pria beruntung yang mendapatkan hati janda satu anak ini bernama Jay Alatas. Siapa dia?

Nama Jay Alatas memang belum begitu santer di pentas hiburan. Pria berusia 55 tahun itu pernah merilis album jazz bertitel Lho Kok tiga tahun silam. Sejak itu, tak banyak rekam jejak Jay di industri hiburan. Maklum, Jay mengaku tak mencari peruntungan lewat pentas seni.

"Menyanyi itu hanya sebagai hobi saja, nggak komersil. Kadang dia menyanyi di Black Cat, Senayan, atau tampil di Java Jazz Festival," ungkap adik Jay, Alwi Alatas di Buncit, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2013) malam.

Berdasarkan penelusuran Liputan6.com, justru Jay lebih di kenal di panggung bisnis. Label sebagai pengusaha ulung sudah lama disematkan padanya. Jay merupakan chairman dari PT Hikmah Albros, sebuah perusahaan keluarga yang bergerak di bidang hotel dan property dan memiliki jaringan internasional. Salah satu hotel ternama yang dimiliki Jay ialah Hotel Le-Grande di Uzbekistan dan Bali. "Lalu ada juga rumah produksi dan label," timpal Alwi.

Selain bisnis keluarga, sejak 2001 lalu Jay menjabat presiden direktur pada perusahaan tambang Bumi Resources. Ia baru saja mengundurkan diri dari perusahaan milik taipan Aburizal Bakrie pada pertengahan Maret kemarin. Bekal menjadi pengusaha ulung ini ia peroleh ketika Jay menempuh pendidikan di University of Virginia di Amerika Serikat.

Tokcernya karier Jay tak semulus kisah pernikahannya. Sama seperti Christy Jusung, Jay juga pernah gagal dalam membina rumah tangga. "Statusnya duda cerai. Sudah delapan tahun pisahnya. Sudah memiliki tiga anak," jelas Alwi. Anak tertua Jay kini berusia 24 tahun, sedangkan si bungsu masih berusia 14 tahun dan duduk di bangku SMP. "Anak-anaknya ya ikut bapaknya saja. Bapaknya senang, anaknya juga pasti senang," pungkas Alwi.(Jul/Merj)

(mer)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler